Pixel Codejatimnow.com

Antar Barang Minimarket, Truk Boks Terguling Usai Tabrak Warung Kopi

Kondisi truk terguling usai menabrak warung kopi
Kondisi truk terguling usai menabrak warung kopi

jatimnow.com - Sebuah truk boks terguling usai menabrak warung kopi di Jalan Raya Ngemplak, Lakarsantri, Surabaya, Sabtu (26/5/2018). Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 12.15 Wib.

Truk berwarna hijau milik salah satu minimarket tersebut dikemudikan oleh Wimbi Dwi Febrianto (30) warga Simorejo Sari B 14/39-A, Surabaya.

Diduga sopir mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju truk yang dikemudikannya. Truk boks bernopol L 9103 NJ itupun akhirnya menyeruduk warung kopi milik Wito (48) warga setempat.

"Beruntung warung saya pas tutup mas. Dan saya bersama keluarga tidur siang di dalam rumah. Kaget sekali rasanya," terang Wito di lokasi.

Sementara itu, Yudi seorang saksi mata mengatakan, truk itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Namun saat sebelum warkop, tiba-tiba oleng hingga menabrak warkop milik Wito itu.

"Tapi saya nggak tau penyebabnya," ungkap pemuda 28 tahun ini.

Baca juga:
Melihat Tampang Garang dan Klasik Motor Listrik Molindo di IIMS Surabaya

Sementara dari hasil pemeriksaan, Wimbi Dwi Febrianto sang pengemudi truk mengaku jika dirinya melaju dari Driyorejo hendak mengirim barang ke daerah Manukan Surabaya. Sebelum sampai tujuan, truknya terguling.

"Dugaan sementara sopir mengantuk," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Baca juga:
Hak Suara Napi dan Pekerja Mall di Surabaya pada Pemilu 2024 Terancam Hilang

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara sang pengemudi truk dimintai keterangan oleh Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto