Ketua Golkar Jatim Minta Kader di Kota Probolinggo 'Melek' Medsos

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pelatihan Pngurus Partai Golkar Kota Probolinggo Periode 2020-2025

jatimnow.com - Partai Golkar Jawa Timur mewajibkan semua kadernya untuk membesarkan partainya. Partai berlambang pohon beringin tersebut juga menyatakan kesiapannya bertarung dan memenangkan Pilkada Serentak 2020.

"Untuk mencapai kemenangan juga harus disiapkan sejumlah strategi politik yang matang," ujar Ketua Ketua Partai Golkar Jawa Timur, Muhammad Sarmuji saat melakukan pelatihan pengurus DPD Partai Golkar Kota Probolinggo Periode 2020-2025, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Sarmuji, ada tiga hal yang harus dipersiapkan untuk memenangkan setiap calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar.

"Di antaranya kenali dirimu, kenali lawanmu dan kenali lingkunganmu," jelas Sarmuji.

Sarmuji juga menjelaskan, untuk meningkatkan elektabilitas partainya, semua pengurus partai harus bisa membawa kadernya melakukan revolusi komunikasi. Salah satunya aktif bermedia sosial.

"Karena berkembangnya kecanggihan teknologi harus diikuti oleh semua elemen masyarakat termasuk partai politik hari ini," tegasnya.

Sarmuji berharap pengurus baru Partai Golkar Kota Probolinggo terus melakukan kegiatan kemasyarakatan sesuai dengan arahan partai.

"Kami harapkan Partai Golkar bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di Kota Probolinggo dalam pemilu legislatif (pileg) mendatang, serta bisa mengusung calon wali kota Probolinggo dalam pilkada," tambahnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain menyebut bahwa dirinya bersama pengurus akan aktif melakukan kegiatan kepartaian di tengah masyarakat, terutama di kalangan melenial hingga kegiatan sosial.

"Sesuai dengan arahan partai, kami akan aktif untuk bisa mempromosikan kegiatan partai lewat media sosial," papar Fernanda.

Ditanya soal kesiapan Golkar di Kota Probolinggo dalam pilkada mendatang, Fernanda mengaku dirinya bersama pengurus partai masih fokus melakukan konsolidasi internal dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

"Kami masih belum berfikir soal pilkada karena masih jauh. Namun yang jelas Golkar di Kota Probolinggo bisa besar dan menjadi partai pemenang di setiap kontestasi politik," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter