Bocah 7 Tahun di Magetan Disebut Disunat Jin Bikin Warga Heboh

Ahmad Ubaidillah dan ayahnya

jatimnow.com - Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan heboh setelah seorang bocah bernama Ahmad Ubaidillah (7) disebut dikhitan oleh jin.

Orang tua Ahmad Ubaidillah, Halimik (40) dan Sutinah (35) mengaku mereka kaget saat mengetahui kelamin anaknya telah disunat.

Loading...

"Yang pertama mengetahui jika Ahmad sudah dikhitan adalah ibu saya," ujar Sutinah ibunda Ahmad Ubaidillah.

Ia menjelaskan si anak awalnya mengeluh pada neneknya saat kencing ada rasa perih di kemaluannya. Saat diperiksa oleh neneknya, rupanya alat kelamin cucunya terlihat telah disunat.

"Kejadiannya kan beberapa hari lalu. Kami sekeluarga awalnya tidak percaya. Apalagi anak saya baru kelas 1 SD," jelasnya

Kedua orang tua bocah itu kemudian membawa si anak ke dokter untuk konsultasi. Dari hasil pemeriksaan, dokter juga menyebut bahwa anaknya telah disunat.

"Dokter juga memberi saran dibiarkan. Kita juga tidak tahu mengapa bisa terjadi," ujar dia.

Kabar itu menyebar ke warga jika anak Halimik disunat makhluk halus. Warga kemudian berdatangan melihat kondisi Ahmad Ubaidillah.

Anehnya, meski disunat Ahmad Ubaidillah mengaku tidak merasa sakit dan mengaku tidak mengeluarkan darah. Bocah itu tetap bisa menaiki sepeda tanpa kesulitan dan merasa sakit.

"Cuma perih diawal. Juga tidak rewel. Tetap bermain bersama temannya seperti biasa, " pungkasnya.

Berita Terkait