Warga Heboh, Bocah 5 Tahun di Bojonegoro ini Disebut Disunat Jin

jatimnow.com - Syarifuddin, seorang bocah asal Dusun Singkil, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro disebut disunat oleh jin. Peristiwa itu membuat warga heboh.

Bocah berumur 5 tahun itu menyebut dirinya telah disunat saat sedang bermain di belakang rumahnya, pada Jumat (5/3).

Loading...

Ketua RW, Andik Purwanto mengatakan bocah itu adalah putra pasangan Wakid dan Sulistiyowati. Menurutnya, peristiwa bermula saat Syarifuddin bermain dibelakang rumahnya. Ia tiba-tiba berteriak kesakitan dan menunjukkan alat kelaminnya.

"Ibunya yang berada di dalam rumah mendengar teriakan anaknya kemudian langsung lari ke belakang rumah. Ternyata anaknya baik-baik saja. Saat itu anaknya bilang kalau kelaminnya sakit," ujar Andik, Sabtu (6/3/2021).

Sulistiyowati kemudian melihat kelamin puteranya dan melihat ujungnya telah terpotong.

"Tidak ada darahnya sama sekali. Anaknya juga tidak merasa kesakitan. Katanya cuma sakit sebentar seperti digigit semut, kemudian anaknya berteriak itu," ujar dia.

Peristiwa itu kemudian membuat warga heboh. Para tetangga berbondong-bondong melihat keadaan Syarifuddin.

"Dia (si bocah itu) baru sekolah TK. Jadi ya belum disunatkan orang tuanya, karena umumnya sunat masuk sekolah dasar (SD),” katanya

Ia menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, orang tua bocah itu membawa anaknya ke dokter untuk dilakukan penanganan medis.

"Sudah dibawa ke dokter (Jumat malam). Katanya baik-baik saja, tapi dikasih obat sama dokter biar tidak nyeri,” tandasnya.

 

Reporter: Ni'am Kurniawan

Berita Terkait