Ditinggal Belanja, Komplotan Bandit Motor ini Curi Motor Emak-emak

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Aksi komplotan bandit curi motor terekam CCTV

jatimnow.com - Pencurian sepeda motor terjadi di Kota Probolinggo, Rabu (18/11) malam. Komplotan bandit itu berhasil menggasak motor milik emak-emak yang tengah belanja di Alfamart.

Korban adalah Nanik Amala warga Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Ia kehilangan motor Honda Beat warna hitam bernopol W 4762 BR.

"Saat itu konsumen memarkir sepedanya di depan toko dan langsung masuk untuk belanja, dalam hitungan menit sepedanya sudah dibawa kabur pencuri," kata salah salah satu karyawan, Rizky, Kamis (19/11/2020).

Pihak Alfamart mencoba melihat rekaman CCTV yang terpasang di tokonya.

"Pelaku ada dua orang dengan mengenakan masker dan helm. Mereka berboncengan menggunakan motor matic jenis Scoopy. Mereka membawa kabur motor korban ke arah barat," ujar dia.

Kanitreskrim Polsek Mayangan, Iptu Mugi mengatakan jika pihaknya belum menerima laporan dari korban.

"Nanti saya cek dulu. Diharapkan warga lebih waspada dan berhati hati jika keluar rumah untuk tidak seorang diri apalagi seorang ibu ibu. Sehingga tidak menjadi incaran pelaku," katanya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter