Pilwali Surabaya 2020

Aneh! Eri-Armuji Sudah Klaim Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota?

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Budi Sugiharto

Surat kontrak politik yang beredar

jatimnow.com - Beredar surat kontrak politik pelepasan surat ijo atau izin pemakaian tanah (IPT) di Surabaya yang ditandatangani Eri Cahyadi dan Armudji.

Menariknya, dalam surat itu tertera nama Eri Cahyadi dengan kedudukan sebagai wali kota Surabaya dan tertulis nama Armuji (bukan Armudji) sebagai wakil wali kota.

Padahal keduanya masih berstatus pasangan calon (paslon) dalam Pilwali Surabaya 2020. Wali Kota masih dijabat Tri Rismaharini. Aneh bukan?

Surat yang beredar itu tertanggal 18 November 2020 lengkap dengan tanda tangan Eri Cahyadi dan Armuji di atas materai Rp 6000.

Berikut isi lengkap surat kotrak politik tersebut:

KONTRAK POLITIK

Eri Cahyadi dan Armuji berjanji kepada warga Surabaya (a) kan:

"Melepas tanah Surat Ijo/Izin Pemakaian Tanah (IPT) yang digunakan sebagai hunian, fasilitas sosial, dan fasilitas umum, kepada masyarakat melalui negara sesuai dengan ketentuan PP No 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah. Kami menjamin masyarakat akan mendapatkan kepastian hukum akan kepemilikan tanahnya".

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter