Gempar Seorang Pria Gantung Diri di Pasar Porong, Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Para pengunjung dan pedagang Pasar Porong, Sidoarjo gempar setelah menemukan seorang pria tewas gantung diri, sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu (22/11/2020).

Belakangan diketahui bahwa pria yang tewas itu bernama Jeri Franciscus (51), warga Pandokan lor, Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

"Korban ditemukan tewas di belakang bedag tempat jualan HP milik Sutris, yang pada saat itu tidak berjualan atau tutup," jelas Kapolsek Porong, Polresta Sidoarjo, Kompol Sarno Waskito.

Saat ditemukan, leher korban terikat tali tambang yang tertambat pada kayu atap bedag. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Efendi (30) dan Amirudin (43).

"Korban meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan tali tampar (tambang) plastik warna biru," ucapnya.

Setelah mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rumah sakit, polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi. Dalam identifikasi tidak ditemukan tanda-tamda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara keluarga korban menandatangani surat pernyataan tidak bersedia kasus itu diselidiki oleh polisi dan menganggapnya sebagai musibah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter