Istri Terpapar Covid-19, Gus Ipul Sebut Dirinya Negatif

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Gus Ipul dan Fatma Saifullah Yusuf, istrinya dalam sebuah acara awal Februari 2019

jatimnow.com - Calon Wali Kota Nomor Urut 1 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memastikan dirinya negatif Covid-19. Di sisi lain dia menyatakan bahwa istrinya, Fatma Saifullah Yusuf terpapar Covid-19.

Dalam pesan elektronik yang diterima jatimnow.com, Gus Ipul mengaku selesai menjalani tes swab dikarenakan Fatma Saifullah Yusuf, istrinya terpapar Covid-19.

"Saya sendiri alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11) telah keluar dan dinyatakan negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Gus Ipul.

Selain itu, Gus Ipul mengucapkan terima kasih atas atensi yang begitu besar dari masyarakat luas, atas dirawatnya istrinya yang terpapar Covid-19 itu dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo, Surabaya.

Baca juga:  

"Mohon doa, mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini. Covid-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun. Bagi yang sudah terpapar, saya doakan agar segera bisa sembuh," tambah mantan Wakil Gubernur Jatim yang mendampingi Soekarwo (Pakde Karwo) selama dua periode itu.

Gus Ipul berpesan agar masyarakat Kota Pasuruan terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini. Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan," tandasnya.

Berikut isi surat elektronik Gus Ipul:

Assalamualaikum Wr..Wb..
Terimakasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, Surabaya.
Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini.
Covid-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun

Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh

Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini

Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan..
Saya sendiri Alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11) telah keluar dan dinyatakan negatif.
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Wassalamualaikum Wr..Wb..
Saifullah Yusuf

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter