Seorang Duda asal Pasuruan Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Petugas evakuasi korban yang tewas membusuk di dalam kamar

jatimnow.com - Masyarakat Dusun Kebon sawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan gempar mengetahui salah satu warganya, Budi Setiawan (51), ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, Selasa (24/11/2020).

Tim medis dan polisi mengevakuasi jasad korban yang hidup sendiri itu dengan menerapkan protokol kesehatan untuk dibawa ke RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan.

"Jasad korban ditemukan tergeletak hingga membusuk di dalam kamar tidurnya," jelas Kapolsek Kraton Polres Pasuruan Kota, AKP Teguh Taviarno.

Ia menyebut, keberadaan Budi Setiawan yang tinggal sendiri karena telah bercerai dengan istrinya yang kini tinggal di Malang bersama anaknya itu diketahui oleh seorang saksi yang bernama Subianto (62).

Saksi yang merupakan paman Budi Setiawan mendapat kabar dari tetangganya kalau mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang terkunci dari dalam.

Saksi kemudian mengajak Ketua RT bernama Santomo untuk mendobrak pintu masuk rumah korban.

"Warga mendobrak pintu rumah korban karena saat pintu diketuk tidak ada respon untuk mencari tahu asal usul bau menyengat tersebut," ungkapnya.

Setelah berhasil masuk, saksi yang mengecek mendapati korban telah tewas di atas kasur kamar tidur dengan tubuh menghitam dan berbau menyengat.

Dari keterangan saksi, diketahui jika korban mempunyai riwayat penyakit diabetes yang dideritanya 10 tahun terakhir.

"Menurut dokter, korban diperkirakan meninggal dunia sejak 1 minggu yang lalu. Dikuatkan dengan keterangan keluarga yang menyebutkan korban tidak dapat dihubungi oleh keluarga," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter