Baliho 'Bela Risma' Bertebaran, Ini Respon Politisi PKB

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Baliho bela Risma di Surabaya

jatimnow.com - Pemasangan spanduk atau baliho bertuliskan 'Bela Bu Risma, Selamatkan Surabaya #LawanPremanisme' di beberapa jalan di Kota Pahlawan dipertanyakan.

"Ngapain Risma sampai nangis-nangis?" tanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, Mahfudz kepada jatimnow.com, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: 

Baliho bergambar Wali Kota Risma itu terpantau dipasang di Jalan Genteng Kali depan gang Genteng Bandar Lor, Surabaya.

Menurut politisi PKB itu, terpasangnya gambar Wali Kota Risma yang yang terlihat sedang berdoa dan menangis itu merupakan suatu drama.

"Playing victim, Risma memang jago urusan drama. Yang menyanyi seperti itu pendukung Risma sendiri," ujar dia.

"Di era Risma, ASN halal berpolitik praktis. Untuk kepentingannya pribadi, dia menghalalkan segala cara. Ini lah potret new orde baru," imbuhnya.

Baliho dengan bacground warna putih yang diperkirakan berukuran 3x3 meter itu terpasang dengan cara di tali di pohon.

"Susah ngomongin Risma. Karepe dewe," ujar dia.

Terkait baliho di Jalan Bubutan dan Koblen Kidul yang pemasangan baliho dikeluhkan warga karena menghalangi pedestrian, Mahfudz menyebut itu adalah merusak kota.

"Risma mengajari kita bagaimana merusak kota dengan cara meletak baliho atau spanduk sembarangan. Sudahlah bu Risma, sebenatar lagi anda lengser. Baik-baiklah ke warga kota, jangan main drama terus," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter