Remaja yang Hilang Terseret Ombak Pantai Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Wahyu Ibrahim (16), seorang remaja asal Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo yang hilang terseret ombak di pantai akhirnya ditemukan tewas.

Kapolsek Gending, AKP Ohim mengatakan korban ditemukan petugas dalam kondisi mengapung di sekitar perairan laut di Pulau Gili Ketapang.

Baca juga: Mancing Bersama Rekannya, Seorang Remaja Hilang Terseret Ombak Pantai

"Mayat korban dievakuasi ke kamar Mayat di RSUD Waluyojati Kraksaan," katanya, Minggu (29/11/2020).

Petugas mengetahui kalau jenazah adalah atas nama Wahyu Ibrahim karena pihak keluarga meminta untuk dilakukan pembedahan paha kanan korban karena terdapat platina.

"Saat dilakukan proses tersebut dan benar adanya, akhirnya keluarga meyakini itu korban. Saat dilakukan pemeriksaan tidak ada bekas luka pada tubuh korban dan langsung dimandikan untuk dilakukan pemakaman," jelas Ohim.

Seperti berita sebelumnya, korban dinyatakan hilang setelah bersama dengan rekannya memancing ikan di perairan muara pantai di Desa Pesisir, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Namun korban atas nama Firman ditemukan tersangkut bambu pada Kamis (26/11/2020) dan dapat tertolong.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter