Pandemi Covid-19

Wali Kota Hadi Cek Fasilitas Prokes di Museum Rasulullah dan Sahabat

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Wali Kota Hadi cek prokes di Museum Rasulullah dan Sahabat

jatimnow.com - Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi wisatawan yang berkunjung ke Museum Rasulullah dan Sahabat di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo.

"Saya ke sini ingin memastikan seperti apa penerapan prokes yang diterapkan bagi pengunjung Museum Rasullullah dan Sahabat yang dilakukan oleh petugas di sini," katanya, Minggu (29/11/2020).

Ia menyebut, selama Pandemi Covid-19 maka kunjungan wisatawan dibatasi 40 pengunjung dalam satu sesinya.

Namun mereka masih dibagi lagi saat masuk ke dalam ruangan dengan tetap kenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Sehingga tidak ada kerumunan pengunjung saat masuk dalam ruangan museum," ujarnya.

Museum Rasulullah dan Sahabat saat ini mulai banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Jawa Timur dan luar provinsi.

Melihat banyaknya pengunjung yang datang, Wali Kota Hadi berharap agar ke depan lebih baik sehingga keberadaan tempat wisata itu nantinya dilirik oleh para investor.

"Diharapkan semua pengunjung harus mentaati semua aturan prokes yang dianjurkan oleh petugas museum, sehingga kita bisa terhindar dari adanya penularan Covid-19," tegasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter