Ditabrak KA hingga Terpental 10 Meter, Pengemudi Brio ini Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Mobil Honda Brio warna putih bernopol S 1875 ZB ditabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Surabaya-Banyuwangi di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Pilang, Probolinggo, Senin (30/11/2020).

Mobil yang dikemudikan Mega Ratu Muslimah (26), asa Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu terpental hingga 10 meter

"Korban selamat. Hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan saat ini korban dirawat di IGD RSUD dr Mohammad Saleh. Untuk mobil mengalami ringsek," kata Kanit Laka Polres Probolinggo Kota, Ipda Achmad Tohari.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui korban mengemudikan mobil hendak ke rumah saudaranya yang berada di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

"Saat tiba di perlintasan kereta api, korban tidak memperhatikan rambu pemberitahuan kereta dan disambar KA Sri Tanjung dari arah barat," ujarnya.

Tohari meminta masyarakat saat melintas rel kereta api untuk lebih berhati-hati dan waspada.

"Jangan langsung menyeberang rel kereta. Perhatikan rambu, tengok kiri dan kanan agar kecelakaan bisa dihindari," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter