jatimnow.com

Remaja Ditemukan Tewas Usai Hilang 5 Hari Diduga Korban Pembunuhan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar 🔍
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar

jatimnow.com - Polisi terus melakukan penyelidikan atas tewasnya Adit Pratama (14), yang mayatnya ditemukan di ladang dekat rumahnya di Kampung Baru, Sukowilangun, Kalipare, Malang.

Adit ditemukan hari ini, Senin (30/11/2020) setelah dilaporkan hilang sejak sekitar pukul 22.00 Wib, Kamis (26/11/2020). Saat itu dia pamit hendak ngopi bersama tiga temannya.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, tim Satreskrim sudah diterjunkan untuk mengungkap kasus tersebut. Beberapa kejanggalan ditemukan pada mayat, salah satunya bekas luka.

Loading...

"Mayat ditutupi daun singkong. Ada bekas luka di beberapa tubuh korban sesuai hasil autopsi menguatkan dugaan. Sekarang anggota sudah melakukan lidik di lapangan dan rumah korban. Petugas juga memanggil 7 saksi," jelas Hendri.

Baca juga:  Remaja Ditemukan Tewas Setelah Hilang 5 Hari, Ponselnya Disebut Raib

Sementara Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut bahwa saksi yang sudah dimintai keterangan yaitu dari keluarga dan teman korban, serta orang terakhir yang bersama korban.

"Sudah kita pastikan ini jenazah inisial A sesuai hasil autopsi. Tapi penyebab kematiannya kenapa, kita juga masih menunggu hasilnya. Sekarang kami sedang memeriksa 7 saksi dan bisa bertambah lagi. Ada kejanggalan posisi mayat. Jenazah seperti sengaja ditutup daun singkong," papar Andaru.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk terutama di bagian kepala.