Remaja Ditemukan Tewas Setelah Hilang 5 Hari, Ponselnya Disebut Raib

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Jenazah remaja yang ditemukan di ladang

jatimnow.com - Adit Pratama (14), remaja yang disebut hilang sekitar lima hari ditemukan tewas di ladang tertutup daun singkong di dekat rumahnya. Barang berharga milik korban seperti handphone tidak ditemukan.

Korban berasal dari Kampung Baru, RT 19 RW 4, Dusun Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu dikabarkan hilang sejak, Kamis (26/11) lalu, sekitar pukul 22.00 Wib.

Terakhir ia meninggalkan rumah pada pukul 22.00 Wib dan pamitan kepada keluarganya hendak ngopi bersama ketiga rekannya.

Sebelumnya, pihak keluarga telah mencari keberadaan korban ke beberapa tempat atau rumah temannya. Mereka juga mengunggah kabar kehilangan korban ke grup Facebook.

Salah satu keluarga korban yang bernama Wakilan (55), mengatakan keberadaan korban diketahui setelah warga yang bernama Sulastri saat sedang mencari rumput mencium bau busuk.

Saksi kemudian mencari sumber bau dan menemukan korban tertutup daun singkong yang ditumpuk. Ia kemudian melaporkan peristiwa itu kepada warga dan keluarga korban serta polisi.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA) Malang menggunakan mobil ambulans.

"Kalau menurut saya jenazah itu memang Adit. Jaketnya juga sama persis seperti miliknya," kata Wakilan di kamar jenazah RSSA.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalipare, Ipda Imam Arifin membenarkan saat ditemukan keadaan jenazah tertutup daun singkong.

"Saat penemuan sepertinya sengaja ditutupi, dugaan kuat memang korban pembunuhan. Tapi kami belum mau menyimpulkan, nunggu hasil autopsi dan tengah kami selidiki lebih lanjut. Apalagi ketika ditemukan kondisinya sudah membusuk," ujar Imam.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter