Mobil Rombongan Wisata Terbalik di Tol Gempol-Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil rombongan wisata yang terbalik di Tol Gempol-Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah mobil Gran Max dengan nopol N 1028 KO terbalik di KM 782 Tol Gempol-Pasuruan, Selasa (15/12/2020). Dari 9 penumpang yang ada di mobil itu, dua orang terluka.

Dua korban yang mengalami luka adalah pengemudi bernama Ragil Arditya (32), warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan/Kota Batu dan seorang penunpang bernama Fernanda Putra (18), warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. 7 penumpang lainnya dalam kondisi sehat.

"Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua orang luka, yaitu pengemudi dan satu penumpang," jelas Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, Iptu Imam S.

Imam menjelaskan bahwa mobil Gran Max itu melaju dari Kota Malang dengan tujuan Exit Tol Probolinggo pada jalur cepat. Sampai di lokasi, mobil itu mengalami ban pecah sisi kanan belakang sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

"Akibatnya kendaraan tergelincir dan terbalik di parit tol," tambah Imam.

Imam menyebut, dari keterangan para penumpang, rombongan ini berangkat dari Kota Malang untuk berwisata ke Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kata mereka, tujuannya mau berwisata ke Gili Trawangan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter