Diduga Dibuang, Bayi Perempuan dengan Ari-ari Ditemukan di Teras Rumah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Bayi yang ditemukan di teras rumah warga

jatimnow.com - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah warga di Dusun Wonorejo, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/12/2020) malam.

"Alhamdulillah bayinya cantik dan sehat. Ditemukan pukul 23.30 Wib di teras rumah warga," kata Kapolsek Jetis Kompol Suharyono, Sabtu (19/12/2020).

Mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota ini menambahkan, ketika pertama kali ditemukan bayi itu hanya dibungkus handuk tanpa dipakaikan baju.

"Hanya ada kain handuk ditubuh bayi itu dan susu. Tidak ditemukan barang-barang lainnya," ungkap Suharyono.

Menurut Suharyono, bayi mungil itu diduga dibuang dan baru saja dilahirkan dikarenakan ari-arinya masih menempel dan ada bekas darah di tubuhnya.

"Kalau teras rumah warga itu, masuk perkampungan lewat kebun jeruk bukan jalan yang mudah dijangkau. Dekat alas juga," bebernya.

Saat ini bayi berada di RS RA Basoeni, Gedek, Mojokerto. Polisi tengah menyelidiki dan mencari sosok ibu dan ayah bayi yang tega membuang buah hatinya itu.

"Sekitar lokasi tidak ada perempuan dalam keadaan hamil besar. Ada satu orang hamil tapi baru hamil empat bulan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter