jatimnow.com
Banser ini Mengaku Siap Divaksin Covid-19 Setelah Presiden Jokowi

Capture video

jatimnow.com - Kasatkorcab Banser PCNU Kabupaten Pasuruan, Kosim mengaku siap menjadi orang kedua setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk disuntik vaksin Covid-19.

"Saya Kosim Kastkorcab Banser Kabupaten Pasuruan, menindaklanjuti program pemerintah dalam hal ini adalah pengadaan vaksin di Indoensia. Maka dalam hal ini, saya orang yang kedua sanggup untuk divaksin setelah Pak Jokowi, oleh karena itu saya mengimbau kepada sahabat Ansor dan Banser untuk melaksanakan program pemerintah Presiden Indoensia yaitu untuk siap menggunakan vaksin," katanya dalam video berdurasi 54 detik itu seperti yang dilihat redaksi, Sabtu (19/12/2020).

Saat dikonfirmasi, Kosim membenarkan jika video itu dibuat agar program pemerintah terlaksana dan orang merasakan manfaat dari pengadaan vaksin tersebut. Sehingga pandemi Covid-19 ini cepat segera berakhir.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Iya video itu benar, saya siap. Kami ingin Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Program pemerintah jalan dan masyarakat dapat manfaatnya," ujar dia.

Terkait masih adanya orang yang takut divaksin Covid-19, Kosim menilai jika memang masih banyak masyarakat yang belum paham akan pentingnya vaksin.

Kosim meyakini jika pemerintah telah melakukan beberapa proses penelitian terkait fungsi dan manfaat vaksin tersebut, sehingga aman untuk divaksinkan ke masyarakat Indonesia.

"Saya seyakin-yakinnya aman, karena vaksin ini sudah melalui beberapa proses penelitian tentang fungsi dan manfaatnya. Kalau ada masyarakat yang masih takut, mereka tidak behitu paham, padahal itu kan untuk menyelamatkan semua masyarakat ," tegasnya.

Ia menyebut, video itu juga dimaksudkan untuk menyemangati kader-kader Banser dan Ansor di Kabupaten Pasuruan, agar siap sedia untuk disuntik Vaksin Covid-19.

Loading...

"Tujuan saya untuk memotivasi para kader Ansor dan Banser. Kalau memang ditakdirkan menjadi orang kedua setelah Pak Jokowi untuk disuntik vaksin, saya sangat siap sekali," pungkasnya.

Berita Terkait