Pixel Codejatimnow.com

Pemancing asal Sidoarjo Tewas Tenggelam di Waduk Cerme Gresik

Editor : Sandhi Nurhartanto  Reporter : Sahlul Fahmi
Proses evakuasi korban
Proses evakuasi korban

jatimnow.com - Seorang pemancing tewas tenggelam di waduk yang berada di Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu (20/12/2020).

Kapolsek Cerme AKP M. Nur Amin mengatakan korban adalah Hafidl Zarkoni (32), warga Dusun Cangkring RT 4 RW 1, Desa Cangkringturi, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

"Korban bersama dua rekannya memancing ikan di pinggir waduk. Korban pamit kepada saksi untuk memancing di tengah waduk yang dipenuhi tanaman enceng gondok karena melihat banyak ikan. Korban kemudian turun ke dalam waduk," kata AKP M. Nur Amin.

Korban kemudian berteriak meminta tolong dan rekannya menuju ke tengah waduk dengan kedalaman air sekitar 2 meter untuk menolongnya.

"Saat korban ditarik tangannya, saksi tidak mampu menarik dan kehabisan tenaga untuk menyelamatkan nyawa rekannya. Kemudian saksi naik ke atas waduk dan meminta bantuan warga sekitar," ujar dia.

Baca juga:
Baliho Caleg, Umbar Aib, Ditemukan Tewas Mengapung

Korban yang tewas berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cerme untuk dilakukan visum.

"Keluarga korban datang ke Puskesmas Cerme dan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi. Pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan," tandasnya.

Baca juga:
Bartender Vasa Hotel Surabaya Jadi Tersangka Kasus 3 Musisi Tewas

 

 

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.