Asyiik, Polisi Berbaur dengan Bonek Nobar Persebaya vs Arema

Editor: Narendra Bakrie Budi Sugiharto / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan membaur bersama bonek

jatimnow.com - "Salam satu nyali!" teriak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan usai babak pertama laga Persebaya Vs Arema FC berlangsung.

Salam khas bonek itu langsung disambut jawaban kompak dari para para bonek yang berkumpul di halaman Mapolrestabes Surabaya untuk nonton bareng Semi Final Piala Gubernur Kaltim, Jumat (2/3/2018).

"Waniiii," sahut bonek kompak.

Yel yel itu dikumandangkan sebanyak tiga kali. Kombes Pol Rudi menyapa bonek saat skor sementara 0-0 untuk kedua tim.

Kombes Pol Rudi kemudian menyatakan rasa terima kasihnya kepada ratusan bonek yang saat itu datang dengan tertib.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman bonek. Saya makin cinta dengan bonek. Harus lebih tertib lagi. Kita jaga hubungan baik kita. Saya ada diantara kalian semua," kata Kombes Pol Rudi Setiawan.

"Semoga Persebaya menang dan menjadi juara," sambung Rudi.

Meski mendung pekat menggelayut, suasaana nonton bareng di Mapolrestabes Surabaya berjalan meriah. Terlihat, Kombes Pol Rudi dan sejumlah pejabat utama Polrestabes Surabaya duduk lesehan mengaspal berbaur bersama ratusan Bonek dan Bonita yang datang dari sejumlah daerah di Surabaya.

"Jika Persebaya masuk ke final, wajib hukumnya kita nobar lagi di sini (Mapolrestabes Surabaya). Tapi harus selalu tertib," tandas Rudi.

Nobar ini sendiri diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya untuk memfasilitasi para bonek yang tidak berangkat ke Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim). Sebab, pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim yang mempertemukan Persebaya Vs Arema FC.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter