Perempuan ini Tewas Tertimpa Cor Setelah Terperosok ke Septic Tank

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Kumariah (20), warga Dusun Krajan II Rt 02/Rw 02 Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo tewas di septic tank (pembuangan tinja) miliknya, Senin (4/1/2021).

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan dari olah TKP dan keterangan saksi diketahui jika korban hendak menutup bangunan septic tank yang sudah retak dan rusak mengunakan meja.

"Saat korban meletakkan meja di atas septic tank tersebut, tiba tiba cornya ambrol hingga korban terjatuh ke dalam septic tank yang memiliki kedalaman kurang lebih 4 meter," jelasnya.

Kumariah yang terjatuh sempat berteriak minta tolong hingga datang saksi yang bernama Rapiadi paman dari korban. Rapiadi kemudian meminta bantuan tetangga untuk memindahkan pecahan cor tersebut agar tidak terjatuh menimpa korban.

"Namun, Sukarni Ibu kandungnya berusaha turun ke bawah saptic tank dengan maksud untuk menolong korban dengan memegang pecahan cor septic tank tersebut dan akhirnya terjatuh ke bawah. Bersamaan dengan itu, pecahan cor septic tank ikut jatuh kebawah dan menimpa kepala korban," terang dia.

Perempuan itu mengalami luka robek di bagian kepala dan tewas saat dirawat di Puskesmas Wonomerto.

"Untuk ibu korban selamat setelah ditolong warga" tandasnya.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter