jatimnow.com

Pilihan Pembaca: 2 Perempuan Korban Investasi hingga Pencuri Besi Tol

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita dua perempuan mengaku jadi korban investasi di Kota Probolinggo menempati pilihan pembaca pertama pada Senin (11/1/2021).

Selanjutnya di urutan kedua Dahlan Iskan dikabarkan terpapar Covid-19 dan pencuri 40 batang besi di Jalan Tol Gempol-Pasuruan dibekuk menjadi pilihan pembaca ketiga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Dua Perempuan ini Mengaku Jadi Korban Investasi di Kota Probolinggo

Suwanti Qoriah (24), warga Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo dan Nurcholilah Fitri Rizkiyah (28), warga Desa Selobanteng, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo mengaku tertipu investasi mereka ikuti.

Keduanya merupakan karyawati salah salah unit bank finance di Kota Probolinggo. Mereka mengaku menyerahkan uang kepada salah satu nasabahnya bernama Magnifera Indica untuk investasi dengan tawaran bunga yang menggiurkan.

Dahlan Iskan Dikabarkan Terpapar Covid-19

Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dikabarkan terkonfirmasi terpapar Covid-19 pada Minggu (10/1).

Informasi itu beredar luas melalui berbagai WhatsApp Group. Salah satunya grup 'PWI Jawa Timur'.

Doa untuk bos Harian Dis Way itu pun mengalir dari para wartawan.

Pencuri 40 Batang Besi di Jalan Tol Gempol-Pasuruan Dibekuk

Seorang pencuri 40 batang pagar besi pembatas jembatan penyebrangan di Tol Gempol-Pasuruan dibekuk Unit Reskrim Polsek Rejoso, Polres Pasuruan Kota.

Pelaku bernama Ahmad Saifulloh (37), warga Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Pelaku kami tangkap karena terbukti melakukan pencurian pagar guadrail di jalan layang penyeberangan Tol Gempol-Pasuruan yang berada di Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Senin (11/1/2020).