Bejat, Ayah Cabuli Anak Tirinya Dua Kali dalam Sepekan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang ayah di Ponorogo digiring ke penjara setelah terbukti mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP. Ayah bejat ini melakukan pencabulan dua kali dalam sepekan.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi menyebut bahwa perbuatan itu dilakukan tersangka pada Senin (4/1/2021) dan sekitar pukul 15.00 Wib, Rabu (6/1/2021).

"Perbuatan itu dilakukan pelaku saat istrinya atau ibu kandung korban pergi ke sawah," jelas Hendy, Selasa (12/1/2021).

Awalnya pelaku bersama istrinya pergi ke sawah. Namun pelaku pulang lebih awal untuk melampiaskan hasrat seksualnya tersebut. Saat sampai di rumah, pelaku melihat korban sedang menonton YouTube.

"Pelaku mendekati korban dan berpura-pura ikut melihat YouTube. Pelaku kemudian mulai memeluk, mencium dan menindih tubuh korban," jelasnya.

Menurut Hendy, saat pelaku beraksi, korban tak kuasa melawan. Bahkan karena ketakutan, korban tidak berani bercerita ke ibu kandungnya.

Merasa aksi pertamanya berjalan mulus, pelaku mengulangi perbuatannya. Namun aksi keduanya itu akhirnya terbongkar, karena ibu kandung korban pulang lebih awal dari sawah.

"Ibunya melihat langsung perbuatan pelaku. Ibu korban kemudian berteriak minta tolong hingga pelaku diamankan warga dan diserahkan ke polsek setempat untuk kemudian dilimpahkan ke Unit PPA," tambahnya.

Saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah ditahan. Penyidik juga terus mendalami dan mengembangkan kasus ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter