jatimnow.com
Suka Duka Lukman, Pemuda di Kota Probolinggo Bertinggi Badan 2 Meter

Lukman Hakim Pratama (tengah), pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meter

jatimnow.com - Memiliki tinggi badan di atas rata-rata tidak membuat Lukman Hakim Pratama (24), warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo minder.

Meski begitu, setiap kali beraktivitas ke luar daerahnya, dia selalu menjadi perhatian masyarakat luas. Tak jarang warga bertanya tentang tinggi badan Lukman.

"Mas berapa tinggi badannya? Itu pertanyaan orang-orang pada saya," ungkap Lukman ditemui di rumahnya, Senin (18/1/2021).

Lukman mengaku tidak pernah minder lantaran dia memegang teguh bahwa kondisinya adalah pemberian Tuhan.

"Ini semua ada anugerah Tuhan dan harus saya syukuri," ungkapnya.

Lukman juga mengaku tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Begitu pula dengan makanan dan minuman yang dikonsumsinya setiap hari, seperti halnya orang lain.

Baca juga:  Mengenal Lukman, Pemuda di Kota Probolinggo Bertinggi Badan 2 Meter

Di sisi lain, Lukman mengaku sedikit kesulitan saat mencari ukuran baju, celana dan jaket. Karena ukuran pakaian di sejumlah toko yang ada di Kota Probolinggo tidak cocok untuk dirinya.

"Pakaian saya semuanya saya pesan ke penjahit. Karena ukuran pakaian yang dijual di toko tidak ada yang pas," tambahnya.

Meski sempat bekerja di pabrik kayu dan aktif di dunia basket saat sekolah, pemuda lulusan SMKN 2 Kota Probolinggo Tahun 2015 tersebut saat ini menganggur.

Setiap hari Lukman menghabiskan waktunya di rumah untuk membantu pekerjaan orangtua. Dan ketika pekerjaan itu sudah selesai, Lukman bermain game online.

Loading...

"Karena saya saat ini belum bekerja lagi. Untuk mengisi kekosongan waktu sambil mencari pekerjaan saya lebih banyak di rumah membantu kegiatan sosial di lingkungan ini," tegas putra pasangan Mustaqim dan Amamik ini.

 

Berita Terkait