Beredar Video Mesum Disebut di Wisata Danau Ranu, Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Wisata Danau Ranu di Grati, Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah video berisi adegan mesum diduga sepasang kekasih beredar di media sosial. Peristiwa tidak senonoh itu disebut terjadi di wisata Danau Ranu, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video berdurasi 25 detik itu, tampak pasangan itu duduk di tepi danau sambil berpelukan dan melakukan adegan tidak senonoh. Namun sampai saat ini, belum diketahui identitas pasangan tersebut.

Dari suara yang terekam, pengambil video itu diduga seorang perempuan.

Tangkapan layar video pasangan mesum yang beredarTangkapan layar video pasangan mesum yang beredar

"Astaghfirullahal adzin, taubatlah. Gimana kalau viral ini, gak papa wes, viral ya viral lah," ucap suara diduga perempuan seperti didengar jatimnow.com, Selasa (19/1/2021).

Di sisi pihak, petugas wisata Danau Ranu, Akrie membenarkan bila peristiwa dalam video itu terjadi di area tempat duduk di wisata tersebut.

Pengelola wisata juga belum mengetahui apakah pasangan itu warga sekitar Danau Ranu atau wisatawan dari luar Kecamatan Grati.

"Kejadian itu benar. Kalau (identitasnya pasangan) itu kita masih belum tahu," jelas Akrie.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter