PPKM di Surabaya

Catat! Jumat-Sabtu Malam Besok Jalan Tunjungan dan Raya Darmo Ditutup

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Penutupan Jalan Tunjungan saat pemberlakukan PSBB di Surabaya beberapa waktu lalu (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Jalan Tunjungan dan Raya Darmo, Surabaya bakal ditutup pada Jumat dan Sabtu (22-23 Januari 2021) malam. Langkah ini diambil untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pahlawan.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra menyebut bahwa penutupan akan dilakukan mulai pukul 20.00 hingga 08.00 Wib pada dua hari tersebut.

"Sementara kita berlakukan pada Jumat-Sabtu, 22 sampai 23 Januari 2021. Kalau PPKM diperpanjang, kemungkinan akan kami terapkan pada hari dan jam yang sama," papar Teddy saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (21/1/2021).

Alumni Akpol Tahun 2002 ini menambahkan, penutupan Jalan Tunjungan dan Raya Darmo ini sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Surabaya yang telah memasuki pekan kedua.

Katanya, Jalan Tunjungan dan Raya Darmo selama ini menjadi tempat berkumpul yang berpotensi menimbulkan kerumunan di setiap akhir pekan.

"Jalan Tunjungan dan Raya Darmo ini kan selalu ramai setiap akhir pekan. Makanya penutupan kita lakukan pada malam Sabtu dan malam Minggu. Sehingga physical distancing tercipta dan tidak ada kerumunan," tegasnya.

Menurut Teddy, Polrestabes Surabaya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya serta TNI untuk bersinergi agar proses pemberlakuan kawasan physical distancing di dua jalan utama Kota Pahlawan tersebut dapat berjalan lancar.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter