Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Kebakaran Pasar Ikan hingga Jenazah Korban Pembacokan

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita kebakaran di Pasar Ikan Hias Gunung Sari Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (22/1/2021).

Kemudian di urutan kedua fakta heboh suara ledakan keras di Mojokerto. Dan di urutan ketiga berita jenazah korban pembacokan di Papua diterbangkan ke NTT.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Kebakaran di Pasar Ikan Hias Gunung Sari Surabaya, 2 Toko Dilalap Api

Dua toko atau stand milik Supriono dan Semi yang berada di Pasar Ikan Hias Gunung Sari di Jalan Gunungsari, Surabaya terbakar, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 05.33 Wib.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan selain ada dua toko yang terbakar, ada empat toko lain yang terdampak.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: KLM Cinta Kembar, Tewas Tersengat Listrik, Makam Mbah Sambi

Heboh Suara Ledakan Keras di Mojokerto, Ini Faktanya

Suara ledakan keras yang terjadi di bekas galian tambang pasir di Watuumpak, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto diduga berasal terbakarnya rongsokan.

Lokasi ledakan itu telah dipasang garis polisi dan masih mengeluarkan asap berwarna putih. Garis polisi juga dipasang di sebelah utara lokasi ledakan.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Satgas PPA, Mayat di Saluran Irigasi, Karya Seni

Jenazah Korban Pembacokan di Nduga, Papua Diterbangkan ke NTT

Jenazah SM (40), warga asal NTT korban pembacokan di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua akhirnya diterbangkan ke Timika menggunakan Pesawat SAS jenis Caravan PK-FSG.

Informasi yang didapat jatimnow.com, prosesi pemberangkatan jenazah berlangsung mulai sekitar pukul 09.15 sampai 11.30 Wit di Bandara Kenyam, Jumat (22/1/2021).