Bikin Penggemar Berkerumun di Kota Madiun, Artis TikTok ini Diperiksa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

jatimnow.com - Acara meet and greet artis TikTok asal Solo, Viensboys di Kota Madiun digelar di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Minggu (24/1) lalu. Video itu diunggah di Twitter oleh @magetanbanget.

Ada empat video masing-masing berdurasi 14 detik yang menunjukkan keriuhan acara tersebut. Para penggemar dari bintang tamu tampak antusias meneriakan artis itu.

"Viensboys paswordnya," ucap remaja berambut coklat disambut histeris para penggemarnya dalam video yang dilihat redaksi jatimnow.com, Selasa (26/1/2021).

Kapolresta Madiun, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menyebut pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa artis itu.

"Ini mengarah ke sidik (penyidikan red). Sudah diamankan sejak semalam (artisnya)," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (26/1/2021).

Ia menjelaskan, setelah mengamankan artis itu pihaknya akan menentukan tindak pidana yang tepat terkait momen tersebut.

"Langsung diinterogasi guna menemukan tindak pidana yang tepat. Ini masih rapat, nanti dihubungi ya," ujar dia.

Saat ini Kota Madiun tengah menerapkan PPKM karena jumlah positif Covid-19 mencapai 878 kasus. Untuk 568 kasus diantaranya telah sembuh dan 74 pasien lainnya masih dalam perawatan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter