PNS yang Loncat dari Jembatan ke Sungai Bengawan Solo Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

jatimnow.com - Avia Devi Kristiamingrum (37), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Ngawi yang menceburkan diri ditemukan tewas di Sungai Bengawan Solo, Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

"Tim pencarian menemukan dua jenazah. Satu di Kecamatan Paron, satu di Bojonegoro," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Seorang PNS Dilaporkan Loncat dari Jembatan ke Sungai Bengawan Solo

Setelah diidentifikasi, jenazah yang ditemukan di Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan ciri-ciri korban yang menceburkan diri di bawah jembatan Ngunengan pada Minggu (24/1) lalu.

Awal penemuan saat Tim Basarnas mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan jenazah perempuan di Sungai Bengawan, Bojonegoro.

Jenazah kemudian dievakuasi dan diidentifikasi oleh Polres Bojonegoro untuk mengungkap identitas korban. Dari hasil identifikasi dan keterangan ciri-ciri khusus dari keluarga korban maka dapat disimpulkan bahwa jenazah itu adalah Avia.

"Hasil koordinasi, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah. Dengan begitu pencarian ditutup," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter