Pixel Code jatimnow.com

Seorang Biker Tewas Terlindas Trailer di Margomulyo Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad

jatimnow.com - Seorang pengendara motor (biker) tewas terlindas truk trailer di Jalan Margomulyo, Surabaya, Kamis (28/1/2021).

Korban bernama Achmad Indra Prasetyo (32), warga Wonorejo II, Surabaya. Sementara sopir truk trailer bernama M Choirul Anam (35), warga Kalianak Timur Lebar, Surabaya.

"Korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum," kata Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit melalui Kanit Laka Iptu Mix Dimas Respati saat dihubungi jatimnow.com.

Ia menjelaskan, truk trailer bernopol B 9974 JK yang dikemudikan Choirul melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margomulyo di lajur paling kanan.

Baca juga:
Huruf Hijaiyah Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Papan Reklame di Pasuruan

Saat itu, motor Yamaha Mio bernopol L 4446 EY yang dikemudikan korban berusaha mendahului atau memaksakan masuk dari sebelah kanan. Tabrakan akhirnya tidak terhindarkan.

"Pengendara memaksakan menyalip sehingga benturan dengan pengaman ekor trailer. Kemudian jatuh ke kolong trailer lalu terlindas. Korban meninggal di lokasi kejadian," jelas Iptu Dimas yang juga menjabat KBO Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca juga:
Salip Motor lalu Oleng hingga Terjatuh , Nyawa Biker asal Lamongan Tak Tertolong

Ia menyebut, sopir trailer saat ini masih diperiksa atau dimintai keterangannya terkait kecelakaan tersebut. Motor korban dan truk trailer juga turut diamankan.