Pixel Code jatimnow.com

Dikeroyok Puluhan Orang hingga Dilempar Paving, Perempuan ini Terluka

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Foto kondisi korban (@darjofess di Twitter)
Foto kondisi korban (@darjofess di Twitter)

jatimnow.com - Rosalia May Dwinanti Sujarwo asal Surabaya menjadi korban pelemparan batu paving oleh gerombolan orang tak dikenal di Jalan Ahmad Yani Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (31/1/2021) malam.

Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Anggono Jaya membenarkan jika ada korban pengeroyokan dan pelemparan paving dan sudah melaporkan kejadian tersebut.

"Korban sudah melapor dan datang langsung ke mako," kata Anggono, Senin (1/2/2021).

Banner Morula IVF Landscape

Menurut Anggono, saat itu korban digonceng pacarnya Hendri Setiawan hendak pulang ke Surabaya setelah dari rumah temannya.

Saat di traffic light Pucang (lokasi pengeroyokan), Hendri Setiawan dan Rosalia May Dwinanti Sujarwo dihentikan oleh gerombolan atau puluhan orang tidak dikenal lalu terjadi pelemparan paving dan pemukulan.

"Korban kemudian menelepon saudaranya untuk meminta tolong diantar ke rumah sakit umum daerah Sidoarjo guna perawatan medis lalu melapor ke Polsek Sidoarjo Kota," terangnya.

Masih kata Anggono, kejadian itu masih dalam penyelidikan. Guna mengantisipasi aksi serupa ia akan melaksanakan patroli malam.

"Kami masih mendalami kasus ini dan melakukan penyelidikan kejadian ini," tukasnya.

Peristiwa nahas itu diposting oleh akun Twitter @darjofess.

"WARNING DARAH Sdf! Minta tolong yg kenal siapapun yg tadi malem tawuran didaerah pucang jam 12-set 1 malem, bisa komen. Ini temen kakakku pulang kerja cuma sekedar lewat doang didaerah pucang tiba2 kepalanya dilempar paving, dan sampe sekarang pelaku pelemparan paving (cont)," tulis akun @darjofess seperti dilihat jatimnow.

Loading...

Akun @darjofess juga menuliskan jika korban mengalami luka akibat lemparan paving yang dilakukan gerombolan orang tidak dikenal tersebut.

"Blm ditemukan, masalahnya ini mbak nya Kepalanya pecah sampe bener2 parah dan ga sadar dr semalem sampe detik ini Loudly crying face kalian jg hati2 guys kalo ga ada kepentingan plis gausah keluar malem2 ya," lanjutnya.

Loading...