Hindari Genangan, Pesepeda Tewas Terserempet Truk Kontainer

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Pesepeda asal Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan tewas terserempet truk kontainer nopol S 9672 ND di Jalan Raya Surabaya-Malang, Sabtu (6/2/2021).

Identitas korban adalah Sugeng Mulyanto (32), warga Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Truk kontainer itu dikemudikan oleh Arip Ridwa (31), warga Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

"Pesepeda itu terserempet kontainer. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal saat dalam perawatan medis," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Truk kontainer itu diketahui melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Para rombongan gowes melaju se arah di kiri jalan.

Peristiwa itu tejadi saat korban membelokkan kemudi sepeda ke kanan untuk menghindari genangan air dan menyerempet truk kontainer.

"Saat serempetan terjadi, korban jatuh ke kiri. Sedangkan sepeda jatuh ke kanan hingga terlindas roda truk kontainer," ujar dia.

Untuk barang bukti telah diamankan ke kantor Pos Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan. Sementara jenazah korban yang tewas di RS Mitra Sehat Mediaka, dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter