Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pembacok Ditangkap hingga 3 Orang Satu Keluarga Tewas

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita pembacok pasangan kekasih di Sidoarjo tertangkap menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (8/2/2021).

Di urutan kedua adalah seorang pemuda dikeroyok hingga dibacok oleh kelompok geng di Surabaya mengakibatkan korban kritis. Dan di urutan ketiga adalah tiga orang satu keluarga tewas dalam kecelakaan di Malang.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Banner Morula IVF Landscape

Pembacok Pasangan Kekasih di Sidoarjo Tertangkap, Ini Motifnya

Pelaku penganiayaan pasangan kekasih yaitu Seniwati (56) dan Misto (56), asal Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo berhasil ditangkap.

Tersangka yaitu Jupri (58), warga Desa Gagang Kepuhsari, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Pelaku ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo di wilayah Wringinanom, Kabupaten Gresik setelah berupaya kabur.

Dikeroyok hingga Dibacok Kelompok Geng di Surabaya, Satu Remaja Kritis

Seorang remaja berusia 16 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok dan dibacok sekelompok geng pemuda di Jalan Dupak Rukun depan Pasar Loak Baru Surabaya.

Saat ini, korban mendapat perawatan intensif di RSU dr Soetomo setelah sempat dirawat di IGD RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya. Keluarga korban telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Asemrowo.

Kanitreskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika Atmadha membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, tawuran antar geng itu terjadi sekitar pada Jumat (6/2) sekitar pukul 02.00 Wib. Korban berinisial MDS, warga Asemrowo Surabaya.

Tiga Orang Satu Keluarga Tewas dalam Kecelakaan di Malang

Loading...

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, sekitar pukul 03.00 Wib, Senin (8/2/2021). Tiga orang satu keluarga asal Bangkalan, Madura tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan, korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Fatkhur Rozi (45), istri dan anaknya yang berusia lima tahun. Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor mereka tertabrak truk yang disopiri Aca Pramudia (25).

Loading...