Pixel Codejatimnow.com

Pilihan Pembaca: Calon Pengganti Pakde Karwo hingga Mayat di Lahan PJB

Editor : Redaksi  
Tangkapan layar modus penipuan berkedok penawaran layanan dana goib tanpa tumbal
Tangkapan layar modus penipuan berkedok penawaran layanan dana goib tanpa tumbal

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Jumat (12/2/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Siapa Calon Kuat Pengganti Pakde Karwo?' hingga 'Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Lahan PJB Terungkap'.

Siapa Calon Kuat Pengganti Pakde Karwo?

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Jatim dimungkinkan bakal digelar akhir Tahun 2021. Hal itu disampaikan Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio.

"Belum ada pembicaraan di DPP terkait pelaksanaan Musda Partai Demokrat Jatim," ujar Renville, Jumat (12/02/21).

Menurut Renville, pelaksnaan musda untuk Jatim akan diselenggarakan tahun ini. Namun karena banyak hal yang sedang dilakukan DPP, kemungkinan musda akan berlangsung pada September 2021.

"Banyak hal yang harus dikerjakan DPP sampai saat ini yang lebih urgent. Sehingga kemungkinan besar nanti setelah lebaran. Ya kalau kita berharap pada saat ulang tahun Partai Demokrat," ungkapnya.

Untuk Mengikuti Ritual Dana Gaib Tidaklah Gratis

Baca juga:
Ponpes Pagerwojo, Rekom DPP NasDem, Oknum ASN Main Judi Online

Untuk bisa memperoleh dana gaib yang ditawarkan melalui SMS ternyata tidak gratis. Penerima SMS dikenakan biaya alias mahar dengan nilai tertentu. Reporter jatimnow.com berusaha melacaknya.

"Itu biayanya Rp 550 ribu nak," tulis pesan WhatsApp membalas redaksi pada Kamis (11/2/2021) malam.

Si pengirim menyebut dirinya 'mbah' dan memanggil reporter jatimnow.com yang mengaku bernama Ratna Puji Astuti yang bekerja di bidang ekspedisi dengan memanggil 'nak'.

Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Lahan PJB Terungkap

Baca juga:
Ponpes di Sidoarjo Didemo, Ekspor 11 Kontainer ke Amerika

Identitas mayat perempuan yang ditemukan di salah satu lahan PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Unit Pembangkitan Brantas yang berlokasi di Desa Karangkates, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang telah diketahui.

Jenazah itu adalah salah satu pemilik warung berinisal MT (55), asal Jalan Abiyoso, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Mayat sudah teridentifikasi, polisi mengetahui dari keterangan para warga dan salah satu pihak keluarga. Dugaan dibunuh sangat kuat, kami juga langsung melakukan penyidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Tiksnarto Andaru, Jumat (12/2/2021).