jatimnow.com
Viral Video Pemotor Pamer Alat Kelamin, Disebut di Kota Pasuruan

Tangkapan layar video pemotor pamerkan alat kelamin yang viral

jatimnow.com - Sebuah video berisi adegan pemotor memamerkan alat kelamin, disebut di Jalan Raya Kraton, Kota Pasuruan, viral di media sosial (medsos).

Video berdurasi 29 detik itu diduga direkam seorang perempuan. Video itu kemudian diposting salah satu akun Instagram pada Senin (15/2/2021), hingga mendapat ribuan respon dan ratusan komentar warganet.

"Jadi ini ada orang mainin alat kelaminnya. Ini orangnya," ucap suara perempuan dalam video tersebut seperti didengar jatimnow.com, Selasa (16/2/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari postingan itu, disebut juga bahwa korban lebih dari sekali menjadi korban pamer alat kelamin oleh pengendara motor.

"Teman-teman dulu kan aku pernah cerita kan, kalau aku pas pulang kerja diikuti orang naik motor dari arah Bangil ke Pasuruan. Dia mainin alat kelaminnya gitu. Nah aku ketemu lagi. Awalnya aku panik banget, mana lagi berhenti gara-gara ada kereta lewat. Sedangkan orangnya di sebelahku," tulisnya.

Setelah kereta api melintas, dia yang dibonceng temannya langsung ngebut ke arah Pasuruan. Setelah beberapa menit, mereka memutuskan untuk berhenti di tepi jalan, dengan harapan agar pemotor itu menyalipnya. Namun ternyata pria itu ikut berhenti tak jauh di depan mereka.

Merasa resah, kedua perempuan itu kembali memacu motornya. Di satu sisi, ternyata pria mesum itu kembali mengikuti mereka dari belakang.

Loading...

"Karena aku dulu minta pendapat kalian jika ketemu begitu lagi harus bagaimana, akhirnya aku kepikiran tadi ngeluarin HP terus aku videoin. Maaf ya videonya amatir, karena nderedeg," lanjutnya.

Berita Terkait