Pixel Code jatimnow.com

Sekda Didik Chusnul Yakin Jabat Plh Bupati Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Serah terima jabatan Bupati Mojokerto
Serah terima jabatan Bupati Mojokerto

jatimnow.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Didik Chusnul Yakin ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Mojokerto sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Didik Chusnul Yakin menggantikan Bupati Mojokerto Pungkasiadi yang masa jabatan berakhir pada Rabu (17/2/2021). Serah terima berlangsung di ruang Satya Bina Karya (SBK) Pemkab Mojokerto.

Pungkasiadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak di Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, disertai permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjabat.

Banner Morula IVF Landscape

"Tanpa dukungan dari semua unsur penyelenggara pemerintahan mulai staf dan juga Forkopimda, maka tidak akan bisa terwujud dan terlaksana seluruh program kerja di Kabupaten Mojokerto. Saya sangat berterima kasih untuk semua harmoni ini," ujar Pungkasiadi dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (18/2/2021).

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Ayni Zuroh, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, staf ahli, asisten dan OPD tekait.

Sementara Plh Bupati Mojokerto Didik Chusnul Yakin mengatakan, penunjukannya dirinya untuk mencegah kekosongan jabatan sebelum Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2021-2024 dilantik secara resmi.

"Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur penyelenggara Pemerintah Kabupaten Mojokerto, serta jajaran Forkopimda selaku mitra dalam menjalankan roda pemerintahan," pungkasnya.

Loading...
Loading...