Pixel Code jatimnow.com

Viral Kantor Kelurahan Jadi Tempat Resepsi, Disebut di Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar postingan salah satu akun Facebook berisi informasi acara resepsi pernikahan di kantor kelurahan
Tangkapan layar postingan salah satu akun Facebook berisi informasi acara resepsi pernikahan di kantor kelurahan

jatimnow.com - Beberapa foto yang menggambarkan acara hajatan pernikahan (resepsi) diposting sebuah akun di salah satu grup Facebook. Pemosting menyebut bahwa hajatan itu digelar di Kota Mojokerto.

Dalam unggahannya pada Sabtu (20/2/2021) malam itu, akun Bxxxx Txx memposting empat foto dan satu video di grup Facebook Info Lantas Mojokerto. Dia menyebut hajatan pernikahan itu digelar di Kantor Kelurahan Blooto, Kota Mojokerto yang menjadi posko Satgas Covid-19.

"Mohon ijin menanyakan tentang peraturan ijin keramaian di suasana pandemi covid 19. Seharusnya kantor kelurahan Blooto Kota Mojokerto yang menjadi posko satgas covid 19 menjadi tempat acara hajatan nikahan," tulis akun itu seperti dilihat jatimnow.com, Minggu (21/2/2021).

"Sementara warung kopi dan sejenisnya gencar diobrak oleh jajaran petugas satpol PP dan jajaran nya untuk jaga jarak dan memakai masker.. Mohon ijin Klarifikasi dari pihak terkait,saya sebagai warga kelurahan Blooto kalau dibiarkan akan menjadi polemik dimasyarakat khusus nya warga kelurahan Blooto.sebelumnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya," sambung akun tersebut.

Baca juga:
Viral Spanduk Bertuliskan 'Awas Penipuan' Terpasang di Pasar Pekauman, Sidoarjo

Postingan itu juga di-cc ke wali kota dan DPRD Kota Mojokerto, Kapolres, Kasatpol PP, Kecamatan Prajurit Kulon hingga Kelurahan Blooto.

Dalam video yang diposting terlihat suasana hajatan di bawah tenda. Tampak beberapa orang sedang menikmati makan dan ada juga yang mengobrol dengan masker tidak menutup hidung serta mulut. Postingan itu mendapat 258 tanggapan dan 251 komentar warganet.

Baca juga:
Viral Pencurian Dompet di Dasbor Motor, Pria Malang Ancam Pelaku

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Mojokerto, Dodik Heryana Murtono dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi belum merespon konfirmasi dari jatimnow.com terkait hajatan pernikahan tersebut.