Pixel Code jatimnow.com

Ini Identitas Mayat Pria Misterius yang Ditemukan di Waduk Selorejo

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Ilustrasi/ jatimnow.com
Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Identitas jenazah pria atau Mr X yang ditemukan di Waduk Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, telah diketahui.

Korban adalah warga Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang bernama Joko Prasetyo.

Baca juga: Mayat Pria Misterius Ditemukan di Waduk Selorejo, Malang

Banner Morula IVF Landscape

Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto menjelaskan diketahuinya identitas korban setelah jenazah ke RS Bhayangkara Hasta Brata.

"Setelah kami sebarkan informasi, ada salah satu kerabat korban yang mengakui bila itu benar keluarganya yang tidak pulang selama dua hari," jelas Iptu Hanis, Senin (22/2/2021).

Ia menyebut, polisi masih menyelidiki kematian korban karena dari hasil visum tidak ditemukan ada bekas luka atau penganiayaan.

"Saat ini Polsek Ngantang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap secara pasti peristiwa tersebut. Hasil visum tidak ditemukan adanya luka kekerasan," ujar dia.

Salah satu keluarga Lilik Mustakim membenarkan korban diketahui keluar rumah sejak Kamis (18/2) lalu. Keluarga disebut tidak ada permasalahan apapun dengan korban.

Loading...

"Tidak ada masalah di keluarga, almarhum itu menduda sudah lama. Dulu pernah nikah terus gak jadi akhirnya pisah. Itu pun tidak ada masalah dengan mantan istrinya. Baik-baik saja kok semuanya, lalu korban ditemukan sudah meninggal," katanya.

Loading...