Diduga Terpeleset ke Sungai, Pelajar SD di Ngawi Ditemukan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Warga melihat proses pencarian pelajar SD yang terpeleset ke sungai di Ngawi

jatimnow.com - Diduga terpeleset, Asyam Abiyyu Al Thaf Fathan Abdul Rohman tenggelam di DAM Sungai Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (25/2/2021). Pelajar kelas 2 SD itu ditemukan tewas.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyatakan, saat itu korban memancing bersama temannya Andrean Maulana Zahreza (7). Saat memancing, keduanya melihat alat jebakan ikan dari pemancing lain yang terputus.

"Korban mau mengambil, namun pada saat turun ke bawah diduga korban terpeleset dan terjatuh ke aliran sungai," ujar Wayan.

Melihat korban tenggelam ke sungai, temannya langsung lari memberitahu kakak korban yang langsung datang ke lokasi bersama warga lainnya. Setelah dicari sekitar 30 menit, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit," tambahnya.

Dalam identifikasi ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban diduga terbentur bebatuan sungai saat terjatuh.

"Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter