Pandemi Covid-19

Pesta di Eclectic Bar Surabaya Dibubarkan, Belasan Orang Diamankan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonokromo membubarkan acara closing party yang digelar Eclectic Bar & Lounge di Surabaya Town Square (Sutos) Jalan Hayam Wuruk, Surabaya, Kamis (25/2) malam. Belasan orang diamankan.

"Benar, semalam langsung dibawa ke Polrestabes untuk diperiksa lebih lanjut," kata Kapolsek Wonokromo, Kompol Rini Pamungkas melalui Kanitreskrim Ipda Arie Pranoto saat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Arie mengatakan, razia tersebut dilakukan setelah adanya informasi jika di tempat hiburan malam itu sedang dibuat pesta. Mendapat informasi itu, Polsek Wonokromo bersama Polrestabes Surabaya kemudian melakukan penindakan.

"Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, acara seperti itu sudah jelas dilarang. Sesuai Perwali Nomor 33 tahun 2020 dan Perwali Nomor 67 tahun 2020. Dan kami tidak akan memberikan toleransi," tegasnya.

Pihaknya pun berharap peran serta masyarakat untuk bekerjasama saling memberikan informasi bila mendapati hal yang bertentangan dengan hukum.

"Kami berharap, kedepannya masyarakat berperan aktif untuk bekerjasama saling memberikan informasi bila mengetahui hal yang melanggar hukum, agar dapat kami lakukan tindakan," tandas Arie.

Dari informasi yang dihimpun, closing party di Eclectic Bar & Lounge akan digelar hingga Jumat (26/2/2021). Pihak managemen memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen pada pembelian minuman keras (miras) import.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter