Pimpin Sidoarjo, Muhdlor-Subandhi Siapkan Solusi Kenyamanan Jalan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali dan Wakilnya Subandhi usai dilantik di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kemacetan yang kerap menumpuk di ruas jalan masuk Sidoarjo dari arah Surabaya menjadi fokus penanganan Bupati Muhdlor Ali dan Wakilnya Subandhi.

Setelah dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (26/2/2021), Muhdlor menyampaikan komitmennya untuk mengentaskan masalah tersebut secepatnya.

"Secepatnya kita akan pastikan frontage ini jalan. Tahun ini sudah ada, anggarannya sudah ada, tinggal eksekusinya saja. Sehingga berjalan dengan cepat dan tepat," ujarnya

Selain infrastrtruktur jalan, Muhdlor yang datang didampingi ayahnya, Gus Ali tersebut juga mengatakan segera merampungkan pembangunan rumah sakit di Sidoarjo wilayah barat. Juga memperbaiki pelayanan publik.

"Pertama soal infrastruktur jalan, yang kedua soal pelayanan publik terkait perizinan, KTP dan lain-lain ini cepat," ungkap dia.

Muhdlor menambahkan, kedatangan Gus Ali dalam pelantikan juga menitipkan pesan besar yang ditujukan kepadanya dan Gus Yani, adiknya yang kebetulan sukses dalam pilkada di Kabupaten Gresik.

"Jadi kami dan juga Pak Subandhi dan juga adek ini Yani, mendapat pesan oleh abah diawal tadi. Supaya menjaga amanah dan tetap menjaga aspirasi dari masyarakat," tutur dia.

Mudhlor dan Subandhi dilantik pada sesi ketiga bersama empat pasangan kepala daerah mulai dari Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Kediri. Pelantikan 17 pasangan kepala daerah itu sendiri digelar dalam tiga sesi.

 

Reporter:  Ni'am Kurniawan

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter