Mayat Pria Misterius Ditemukan dalam Selokan di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Warga menemukan mayat di selokan saat kerja bakti

jatimnow.com - Warga Jalan Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di dalam selokan, Minggu (28/2/2021).

Salah satu saksi, Bagus (52) mengatakan, mayat itu ditemukan saat warga melakukan kerja bakti membersihkan saluran selokan depan Masjid As Sakinah, kelurahan setempat.

"Pagi-pagi pak RT mengingatkan warga untuk kerja bakti untuk membersihkan saluran-saluran yang mampet atau buntu," ujar Bagus.

Pada saat hendak membersihkan selokan di depan masjid itu, airnya meluap. Dan setelah bak kontrol dibuka untuk membuang air, warga melihat sebuah gundukan, yang awalnya dikira kasur.

"Setelah dicek, ternyata sesosok mayat," tambahnya.

Sementara Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling menyebut bahwa mayat misterius itu sudah dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo setelah dilakukan identifikasi awal di TKP.

"Masih mr x (laki-laki tanpa identitas). Untuk identifikasi lanjutan dilakukan di RSUD," terangnya.

Terkait penyebab kematian korban, Guling juga belum bisa memastikan lantaran masih menunggu hasil identifikasi lanjutan dari rumah sakit.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter