Ini Rencana Kerja Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menghadiri peringatan HPN 2021 yang diselenggarakan PWI setempat

jatimnow.com - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati akan melakukan pemulihan ekonomi, pendidikan dan semua sektor dampak Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Ikfina saat mendatangi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto di Gedung DPRD, Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko.

"Yang jelas menyelenggarakan semua yang sudah disepakati APBD dan segera menyelesaikan persoalan-persoalan di Kabupaten Mojokerto. Persoalan bagaimana? Besok saya dan Gus Barra akan ketemu dengan seluruh OPD," ujar Ikfina usai PWI Mojokerto Award, Minggu (28/2/2021).

Bupati perempuan di Kabupaten Mojokerto ini menambahkan, pertemuan besok akan meminta laporan terkait dengan Pandemi Covid-19.

"Kami kan harus tahu bagaimana situasi Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Apa saja yang sudah disiapkan untuk penanganannya serta penanganan dampak yang lebih penting adalah sesuai pesan ibu gubernur, pemulihan ekonomi," ungkapnya.

Menurut Bupati Ikfina, pemulihan ekonomi juga harus tergantung dengan status yang memberi kelonggaran dan melihat situasi dan kondisi.

"Pendidikan juga harus dievaluasi, bagaimana pelaksanaan daring di Kabupaten Mojokerto. Apa yang harus kita selesaikan, dampak ke depan bagaimana. Tentu kita ingin segera apa yang sudah masuk visi misi, program kita cepat kepingin segera dilaksanakan, tapi kan terbentur dengan situasi Pandemi Covid-19," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter