Pixel Code jatimnow.com

Tiga Pemancing Terseret Ombak di Pantai Ponco Moyo Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Suasana Pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi
Suasana Pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi

jatimnow.com - Tiga orang pemancing dilaporkan terseret ombak di Pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Dua orang selamat, satu lainnya hilang.

Ketiga pemancing itu bernama Gunawan (50), warga Dusun Tulungrejo, Desa/Kecamatan Glenmore dan Agus (49), warga Dusun Tulungrejo, Desa Glenmore. Kemudian Mehong, warga Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu.

Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi menjelaskan, korban memancing di Pantai Ponco Moyo dari atas karang. Dan ketika ombak datang, mereka tidak bisa menghindar hingga terseret.

Banner Morula IVF Landscape

"Pada saat itu yang bernama Mehong mendapat ikan cukup besar dan tak kuat menarik. Lalu kedua temannya hendak membantu turun ke bawah mendekati air laut. Dari situ ombak besar datang menerjang, ketiganya terseret ombak. Dua dari mereka selamat, yang satu sampai saat ini belum diketemukan," jelasnya, Minggu (28/2/2021).

"Korban yang belum ditemukan bernama Mehong," tambah Subandi.

Subandi menambahkan, korban mulai memancing sekitar pukul 04.00 Wib. Lalu terseret ombak sekitar pukul 09.00 Wib.

"Pencarian melibatkan nelayan setempat dan BPBD. Sampai sore tadi korban belum ditemukan dan pencarian kita hentikan sementara, karena air mulai keruh. Kita lanjutkan besok," tandasnya.

Loading...

 

Loading...