Singgah di De Djawatan Banyuwangi, Ketua DPR RI Tulis Pesan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Rony Subhan

Pesan Ketua DPR RI Puan Maharani saat singgah di De Djawatan, Banyuwangi

jatimnow.com - Ketua DPR RI Puan Maharani lakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Selasa (2/3/2021). Cucu Presiden Pertama Indonesia itu menyempatkan singggah di Wisata Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Didampingi mantan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Polistisi PDIP ini melihat puluhan pohon raksasa jenis trembesi.

Di wisata kebanggaan warga Banyuwangi itu, Puan berfoto dengan background pemandangan alam pohon trembesi yang berusia ratusan tahun.

Usai berfoto, Puan menitipkan pesan tertulis ke pihak penglola Djawatan agar terus menjaga alam di wisata yang dulu berjuluk Tapel Pelas itu. Puan juga menandatangani pesan tersebut.

"Terus jaga dan lestarikan pohon Indonesia untuk Indonesia," tulis Puan.

Kunjungan tersebut berjalan lancar dan mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri. Kunjungan dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Panca Putra Sihite mengaku bahagia tempat wisata Djawatan mendapat kunjungan dari Ketua DPR RI.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami, karena Djawatan mendapat kunjungan dari Ketua DPR RI," ungkap Panca.

Setelah rampung melihat dan berfoto di wisata ini, Puan bersama rombongan menuju wisata Sadengan di Taman Nasional Alas Purwo, juga masih di Banyuwangi.

Ketua DPR RI Puan Maharani saat singgah di De Djawatan, BanyuwangiKetua DPR RI Puan Maharani saat singgah di De Djawatan, Banyuwangi

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter