Sahur On The Road, Polres Madiun Amankan 8 Gelondong Kayu Jati Ilegal

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

8 gelondong kayu tak berizin yang berhasil diamankan polisi

jatimnow.com - Patroli sembari Sahur on the Road yang digelar oleh Polres Madiun membuahkan hasil. 8 kayu glondongan tak berizin berhasil diamankan saat akan diselundupkan, Senin (4/6/2018).

Awalnya, sahur on the road melakukan perjalanan di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Saat didekat SMP Saradan, masuk Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, ada mobil Daihatsu Zebra warna hijau bernopol AE 1522 JF. Petugas curiga dan mencoba memeriksa mobil tersebut.

Namun saat disuruh minggir oleh petugas, pengemudi menambah kecepatan dan berusaha melarikan diri ke arah Surabaya. Karena curiga, petugas mengejarnya.

"Mobilnya ditinggalkan di timur SMP Saradan. Ketika diperiksa ada 8 kayu glondongan jenis jati," kata Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri, Senin (4/6/2018).

Namun, lanjutnya, pelaku kabur ke area persawahan. Saat ini petugas Reskrim Polres Madiun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk kayu dan mobilnya sudah diamankan ke Mapolres Madiun. Untuk pemiliknya, sedang kami lakukan pengejaran," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter