Akui Teledor, Elteha Meminta Maaf soal Kertas Label Bertuliskan Arab

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Kantor Elteha di Blitar

jatimnow.com - PT. Elteha membantah tudingan menggunakan kertas sobekan Alquran sebagai label pengiriman barang. Kertas yang digunakan merupakan surat Yasin yang diprint oleh salah satu karyawannya untuk menghafal.

Kepada jatimnow.com, pihak PT. Elteha menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa tersebut. Pihak manajemen berjanji kejadian ini tidak akan terulang kembali.

"Saya atas nama pribadi, atas nama perusahaan juga atas nama karyawan saya sendiri, mungkin orang lain yang merasa dirugikan saya mohon maaf. Karena tidak ada unsur yang macem-macem. Terus terang atas keteledoran tersebut saya minta maaf," ujar Penanggungjawab PT. Elteha Blitar, Umariyanto Senin (04/06/2018).

Umar menjelaskan, Kertas pelabelan bertuliskan surat yasin digunakan untuk mengirim barang ke Sumenep. Ada enam koli barang yang dikirim.

Meski peristiwa itu viral, Umar mengaku tak ada masyarakat maupun oknum yang mengganggu aktivitas pengiriman barang. Sejumlah rekannya juga malah memberikan support.

"Karyawan saya yang ngeprint itu memang untuk hafalan saja. Dia juga sama dengan saya, Takmir masjid juga," tutur Umar.

Pasca kejadian itu, ia mengaku terus menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Hingga kini, proses pengiriman tetap berjalan lancar.

"Saya betul-betul minta maaf. Dan ini juga jadi pembelajaran bagi kami untuk lebih teliti lagi," pungkasnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto





jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter