Pixel Code jatimnow.com

Pria Tewas di TP Surabaya itu Warga Tulunggagung, Diduga Bunuh Diri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Proses evakuasi jenazah korban tewas di TP 1 Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Proses evakuasi jenazah korban tewas di TP 1 Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pria yang tewas terjatuh dari lantai 2 ke LG di Tunjungan Plaza (TP) 1, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya ternyata warga Tulungagung. Korban diduga kuat bunuh diri.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban berinisial EK (61), warga asal Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

"Korban berasal Tulungagung. Kami sudah menghubungi keluarganya dan mereka sedang dalam perjalanan ke Surabaya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu I Made Sutanaya, Senin (8/3/2021) malam.

Baca juga:  

Baca juga:
Terbongkarnya Pengeroyokan Pelajar asal Sulsel hingga Tewas di Sidoarjo

Made menyebut, dari hasil identifikasi di lokasi, diduga kuat korban jatuh karena disengaja alias bunuh diri.

"Kami sudah meminta keterangan keponakan korban yang ada di Surabaya. Untuk keterangan lebih lanjut, kami masih menunggu anak korban," tambah Made.

Baca juga:
Pelajar asal Sulsel di Sidoarjo itu Ternyata Tewas Dikeroyok

Sementara orang yang tertimpa korban masih berada di RSU dr Soetomo, Surabaya untuk mendapatkan penanganan medis. Menurut Made, korban sudah mendapatkan penanganan medis, mulai dari CT Scan, rontgen. Dan saat ini masih menunggu observasi.

Diketahui sebelumnya, korban terjatuh dan menimpa satu orang. Korban tewas di lokasi, sedangkan orang yang tertimpa mengalami luka. Akibat kejadian tersebut, akses masuk pengunjung TP 1 sempat dialihkan ke TP 2.