Pria Tewas di TP Surabaya Dipastikan Bunuh Diri, Ini Dugaan Pemicunya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Proses evakuasi jenazah korban bunuh diri di TP 1 Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - EK, pria 61 tahun asal Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung yang tewas di Tunjungan Plaza (TP) 1, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya dipastikan korban bunuh diri.

Kanitreskrim Polsek Tegalsari, Iptu I Made Sutanaya menyebut, dalam video rekaman CCTV yang ada di lokasi, korban terlihat sengaja loncat dari lantai 2 ke LG TP 1 Surabaya.

"Kalau dilihat dari rekaman CCTV, korban ini terlihat naik ke pembatas mal kemudian loncat. Dari bukti itu dan keterangan saksi-saksi, memang korban ini sengaja bunuh diri dengan cara tersebut," jelas Made, Selasa (9/3/2021).

Baca juga:  

Ditanya terkait apa pemicu korban bunuh diri, Made belum bisa memastikan. Karena hingga saat ini masih dilakukan pendalaman.

"Untuk pemicunya kita belum tahu. Namun dari keterangan anak dan keponakannya, korban ini habis cerai dengan istrinya sekitar lima bulan lalu," ungkap dia.

"Anaknya dua, semalam datang ke kantor untuk kami mintai keterangannya. Dugaannya ya korban ini punya masalah keluarga. Tapi masih dugaan. Kami belum bisa menyimpulkan," tambah Made.

Diketahui sebelumnya, korban terjatuh dan menimpa satu orang. Korban tewas di lokasi, sedangkan orang yang tertimpa mengalami luka. Akibat kejadian tersebut, akses masuk pengunjung TP 1 sempat dialihkan ke TP 2.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter