jatimnow.com
Ketua DPP PPP Habib Hasan Mulachela Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Habib Hasan Mulachela saat berkunjung ke gedung Pasar Turi

jatimnow.com - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Habib Hasan Mulachela pengusaha asal Solo, Jawa Tengah, yang dikenal sering memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu, meninggal dunia di Jakarta.

"Habib meninggal dunia, sekitar pukul 07.20 Wib pagi tadi," ujar Siti Nasyi'ah, anak angkat Habib Hasan Mulachela, saat dihubungi jatimnow.com, Jumat (12/3/2021).

Habib Hasan Mulachela yang juga salah satu Ketua DPP PPP ini dilarikan ke rumah sakit jantung di Jakarta pada Kamis malam.

Namun, pada pagi harinya, Habib Hasan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07.20 Wib di rumah sakit.

"Habib meninggal dunia karena sakit jantung," tuturnya sambil menambahkan, Habib Hasan memiliki riwayat sakit jantung. Bahkan sudah terpasang tiga ring di jantungnya.

"Waktu kunjungan di Surabaya pekan lalu usai acara pertemuan dengan pedagang Pasar Turi, Habib juga pernah mengeluh sakit jantung, dan sempat dilarikan ke rumah sakit RKZ Surabaya," terangnya.

Jenazah Habib Hasan Mulachela pagi ini masih di rumah sakit di Jakarta. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kiai Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

"Jenazah akan dimakamkan di Solo," terangnya.

Loading...

Habib Hasan bertemu dengan pedagang Pasar Turi

Berita Terkait